PROGRAM STUDI PENDIDIKAN JASMANI BEKERJASAMA DENGAN IKATAN GURU OLAHRAGA NASIONAL (IGORNAS) KOTA TANGERANG SELATAN (KAMIS,

Tangerang Selatan 2 mei 2024. Suasana kehangatan dan kekeluargaan memenuhi ruangan prodi pendidikan jasmani fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Pamulang (UNPAM) pada acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Pamulang. Acara ini dihadiri oleh Ketua Koni, Jajaran Dispora, keluaraga besar Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS)  kota Tangerang Selatan, dosen prodi pendidikan jasmani dan serta mahasiswa  prodi pendidikan jasmani Universitas Pamulang yang turut memeriahkan dan mempererat tali silaturahmi kegiatan ini.

Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an sehingga semakin menambah nuansa keagamaan dan kekhidmatan bagi seluruh peserta yang hadir. Dilanjutkan dengan sambutan hangat dari ketua IGORNAS, yang sangat mengapresiasi kehadiran seluruh peserta dan mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan yang terjalin di antara keluarga besar IGORNAS kota Tangerang Selatan dengan prodi pendidikan jasmani UNPAM.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Koni Kota Tangerang Selatan, dimana beliau menyampaikan bahwa kegiatan selaturahmi ini memberikan inspirasi kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga kebersamaan, keikhlasan, dan kerendahan hati dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Serta memberikan motivasi kepada mahasiswa prodi penjas UNPAM untuk semangat mengejar cita-cita nya serta membangun pendidikan karakter melalui olahraga.

Dilanjutkan oleh Ketua Prodi pendidikan jasmani Rahmat Gunawan, S.Pd.,M.Pd. Dengan salah satu kutipan nya yaitu, “Acara seperti ini tidak hanya sekedar berkumpul dan beramah tamah, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua,”.

Acara Halal Bi Halal juga diakhiri dengan sesi ramah tamah sekaligus poto bersama seluruh peserta kegiatan, hal ini semakin menambah keceriaan dan kebahagiaan serta semangat kekeluargaan. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa IGORNAS dan prodi pendidikan jasmani Universitas Pamulang, bukan hanya sekadar institusi pendidikan, tetapi juga sebuah komunitas yang solid dan berdaya saing tinggi.

By admin